5.14.2008

Teror SMS Santet Akhirnya Terbongkar (2)


Melanjutkan tulisan tentang Teror SMS santet...Yang kemarin belum lengkap tentang Motif dari Pengirim sms menyebarkan sms seperti itu. Berdasarkan sumber yang saya dapat dari temen dan berita di media Elektronik tadi pagi, bahwasannya motif dari pengirim sms teror SMS itu adalah seorang maniak SMS yang memiliki teman yang Maniak SMS juga meninggal dunia(Mungkin gara-gara sms tarif Murah ya????? ). Tetapi tidak berhenti disitu, si pelaku (cewe') tersebut memiliki keahlian di bidang IT yang mumpuni (bisa dibilang sebagai hacker).


Ditinggalkan temen seperjuangan siapa sih yang tidak sedih, si pelaku merasa kesepian dan tidak ada teman di ajak SMS (Critanya pulsa lebih2...he...he...)...Dia memanfaatkan ilmunya yang mumpuni di bidang IT tersebut itu untuk mengirim sms ke semua orang..dan membuat suasana menjadi resah atau tidak kondusif...Lha dari situlahh awalnya..sampe ke hp saya...(wah...wah...wah.....)

Ya inilah yang disebut manyalahgunakan kemampuan yang kita miliki, bukan untuk kebaikan tapi untuk membuat orang lain resah atau bahkan mungkin merugikan orang lain.....


Ok...Sekian saja.....
Apabila ada salah informasi mohon di informasikan ke saya..........




0 komentar:

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......