5.09.2008

Virus ~AMBURADUL~


Jum'at Minggu Kemarin (o2-05-2008), saat itu lagi asyik menyimak Kuliah Analisa System Informasi, woi tanpa diduga tiba-tiba saya dan teamn-teman satu kelas dikejutkan oleh keluarnya gambar yang mengejutkan di komp kelas...Ternyata gambar itu adalah bagaian dari infeksi Virus. Spontan semua terkejut dan tidak ada yang berani Copy file (Meski ada beberapa). Saya memberanikan diri untuk meng-Copy file karena penasaran seperti apa sech Virusnya (Wueeessss...Sombong amat.....). Ya ketika sampai di koz tercinta saya coba uprek tu Flashdisk..ternyata benar saja..virus Amburadul telah bersemayam....Menancapkan dirinya di Flashdisk saya...Untungnya Autorun di komp saya sudah saya disable(Silahkan baca Tips Disable Semua Autorun). Jadi untuk sementara aman...Virus hanya diyam di Flashdisk...


Setelah diteliti-teliti ternyata virus ini membuat file .exe tapi menggunakan icon image(jadi jangan sembarangan membuka file image yang belum anda kenal). Salah satu file tersebut adalah Jembatan K4haYaN.exe, Friendster Comunity.exe. Adu munkin itu Salah satu cara yang salah dalam mempromosikan wisata dan Komunitas Friendster adalah dengan membuat virus. Ckck

Saya berhasil menghilangkan ni virus dengan menggunakan PCMAV 1.2 Update Build 2 (yang pengen download bisa klik disini atau di PCMAV)

OK...intinya tidak ada Virus Yang tidak bisa di hilangkan.... OK

Buat yang pengen tau lebih jelas tentang Virus Amburadul ini bisa klik disini



2 komentar:

MID CKP :) on Senin, 21 Juli, 2008 mengatakan...

kalo dah kena gimana?susah banget tak hilangi,utak-atik restore,service dan install antivirus g bisa. bisa nolong g?ato harus di install ulang?

cewemontok on Rabu, 29 April, 2009 mengatakan...

hiburan menarik dan asyik www.cewemontok.com

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......