9.27.2008

Sahur On The Road Bareng TPC


Pagi dini hari tepatnya hari Jum'at tanggal 26 September 2008 Para The Heroes dari Tugu Pahlawan dot Com mengadakan acara Sahur On The Road. Seperti kita tahu Acara Sahur On The Road adalah kegiatan membagi-bagikan makan sahur kepada masyarakat kurang mampu.

Pada acara kali ini crew The Heroes yang hadir dan ikut serta untuk menyemarakkan acara Sahur On The Road kali ini adalah, Mas Andi Bagus selaku Presiden Of TPC, Mas Anang, Mas Angki, Mas Arul, Mbak Cwi, Mas Fahmi (ma'af Lupa Alamat blog nya), Ajes, Saya Sendiri dan Pandu... hmm pengen tau detail acaranya????

Acara dimulai dari Bunderan ITS, kemudian meluncur di sepanjang jalan Kertajaya, ke arah Deles - Semolowaru - Nginden Semolo - Bratang - Manyar - Ngagel Jaya Selatan - Ngagel - Jagir Wonokromo - Nginden - Barata Jaya XVII - Barata Jaya XIX - Bratang Binangun - Ngagel Jaya Selatan - Manyar - Menur Pumpungan - Arif Rahman Hakim - Kertajaya Indah Selatan - Kertajaya Indah - Bundaran ITS. Adapun yang di bagikan adalah makanan untuk sahur dan Sembako. Wes langsung ajah ni foto-fotonya....













2 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap bro... ;)

Anonim mengatakan...

lho... ada saya!ada saya!

*histeris*

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......