3.17.2009

Opera Turbo


Tanggal 13 Maret 2009 kemarin Opera Software, perusahaan yang memproduksi Opera Web Browser ini merilis versi terbaru dari Opera Web Browser setelah Opera versi 9 di rilis. Sekilas tidak ada perbedaan dengan Browser-browser Opera versi sebelumnya, yang membedakan adalah adanya fitur tambahan bagi anda yang menginkan kecepatan surfing internet yang lebih cepat. Fitur yang disediakan di Opera Turbo untuk mendukung penyediaan kecepatan ini menggunakan teknologi kompresi web. Hal ini tidak hanya membuat Anda berselancar lebih cepat, tetapi juga menurunkan biaya tagihan Internet anda jika menggunakan billing Kuota.



Fasilitas ini tidak semata-mata otomatis berjalan pada Opera Turbo, anda bisa menggunakannya dan anda juga bisa mematikannya. Caranya adalah dengan mengklik icon yang berada di statusbar (lihat gambar).







Turbo Mode OFF





Turbo Mode ON



Ada beberpa mode kompresi yang support untuk fasilitas ini. Mulai x3.0 sampai x5.0, mkasudnya adalah mode kompresinya. Jadi seberapa besar bandwith yang bisa di hemat.




Namun anda semua jangan kaget ketika menggunakan Opera Turbo dengan Mode ON kemudia menyaksikan tampilan web kurang sempurna, terutama pada tampilan Image. Hal ini disebabkan adanya kompresi yang di lakukan oleh fasilitas ini terhadap tampilan web. Jika anda berminat untuk mendownload opera turbo silahkan klik di sini



6 komentar:

Anonim mengatakan...

wah, sip banget, apa bedanya ya sama gearsnya dari wordpress, persaingan makin ketat...

Admin on Jumat, 20 Maret, 2009 mengatakan...

@suryaden :

Hampir sama mas sama gearsnya wp, yang membedakan adalah kalo Turbo pada Opera ini lebih global, kalo Gearsnya wp hanya kusus web yang powered by WP mas..

Anonim mengatakan...

persaingan tingkat atas nih

doni on Jumat, 03 April, 2009 mengatakan...

Namanya koq kayak mesiin motor ajaaa

Rusa Bawean™ on Jumat, 17 April, 2009 mengatakan...

hmmm
aku jauh lebih suka pake Firefox Moxilla
gak pake opera jadinya
:)

dr.sofa on Selasa, 21 April, 2009 mengatakan...

Wow... mantap nih opera, tp masih setia dengan mozilla

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......