5.18.2008

Laser Pertama undang lebih 80 pengunjung


Aduh sama sekali tidak menyangka satu hari blog saya ini pada tgl 16 Mei 2008 dikunjungi 89 orang...Wow sungguh nilai fantastis untuk sebuah kunjungan dalam blog bagi blogger pemula. Pasti anda semua bertanya, kok bisa seh???Hal ini disebbkan saya menulis Posting tentang Laser Pertama, terus apa hubungannya??? Begini critanya, awalnya mo googling cari bahan buat posting, lha saat buka google kaget bukan main karena liat logo Google yang biasa muncul di atas box search itu ganti dengan gambar kumpulan laser yang meyerupai pagar. Lha dari situ muncul rasa ingin tahu, saya klik logo tersebut...eh ndilalah muncul page Google search tentang Laser Pertama...Setelah baca-baca ternyata Mbah Google lagi memperingati Hari pertama kali di temukannya Laser untuk pertama kali. Selain itu banyak para blogger nulis kalo kita nulis tentang apa aza yang mengandung kata-kata laser pertama sama mbah google akan di tampilkan di halaman depan pada pencarian..ya sepontan ikut-ikutan...Gto

Mulanya iseng eh gak taunya iseng-iseng berhadiah gitu....

Kaget campur seneng saat melihat ada Comment baru kalo saya berada pada rangking 2 untuk search laser pertama.Awalnya tidak percaya...saat saya buktikan coba buka Google n search Laser Pertama, wuih ternyata benar...Langsung muncul pada Urutan kedua....wes...wes diluar dugaan pokoknya...(Runer Up Gtu)....Tidak itu saja saat melihat histori pengunjung saya di kagetkan ternyata paa tanggal 16 Mei 2008 itu ada 89 user mengunjungi blog saya....wes...wes...Fantastis...

terima kasih mbah Google

OK...

Buat Blogger semuanya ini sedikit tips dari saya.
Jika anda seorang blogger, jangan lelah untuk menjelajah dunia maya (internet). Manfaatkan Search Engine yang ada, misal Google dan Yahoo...Ungkapkan apa saja yang ada di benak Blogger semua di blog anda masing-masing....dan yang paling penting tetep semangat untuk menulis dan pantang menyerah....


OK...Sekian...

terima kasih mbah Google


Minggu 18 Mei 2008, Kamar Koz tercinta GW23B




5 komentar:

Adminkidnet on Minggu, 18 Mei, 2008 mengatakan...

kyk gini aja di posting
pas blog gw pertama gw buat
hari pertama udah 100 lebih :p

Frenavit Putra on Senin, 19 Mei, 2008 mengatakan...

@adminkidnet
Ok bang...makasih...Namanya juga baru terjun blog...Ya di syukuri aza bang...

christi on Jumat, 23 Mei, 2008 mengatakan...

eh blognya bagus ttg komp yg i ga bgitu ngerti..jd bisa numpang blajar..eh ngomong2 template blog nya nyari dimana ya kok bisa variatif gitu??? (ndeso ya)..slam kenal ya

brainwashed on Jumat, 23 Mei, 2008 mengatakan...

oo begitu ya Fren, boleh juga ide nya, gw smakin terpacu ngblog nih.. hehe.. thx dah mampir di blog gw. salam kenal :D

diorockout on Sabtu, 24 Mei, 2008 mengatakan...

gak posting ta drek..

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......