5.24.2008

Jum'at Kelabu


Hari sial, mungkin sebagaian pembaca pernah mengalaminya. Hari sial itu saya alami, dan saya merasakan hari itu bener-bener hari sial..wes pokoknya puol notok sialnya....

Hari sial itu kemarin (Jumat, 23 Mei 2008). Mulanya siapa sih yang tau akan mendapatkan hari sial pada hari itu..Berawal dari dapat tugas Kuliah ASI(Analisa Sistem Informasi) buat DFD..Udah gak seberapa ngerti, materi kuliah lupa gak Copy dari temen...Udah masalah ASI dipikir besok saat masuk..Eh ndilalah jum'at pagi saat bangun pagi badan terasa gak enak semua, tenggorokan suakit banget dibuat nelen ludah aja sakitnya minta ampun. Badan rasanya lemes banget dan terasa agak demam, tapi untungnya ada dua sahabat yang bersedia menemani saat sakit ku...yaitu si Dior dan Aziz(halah...Terpaksa gara-gara bermalam buat kerjain tugas ASI..tapi gpp). Gara-gara badan lemez maka biasa gak masuk kuliah, TA(Titip Absen) ke Aziz, kebetulan si Dior pengen bolos juga..Alhamdulillah akhirnya bisa istirahat juga....

tidak berhenti disitu

jam 10.30 Aziz datang...N alhamdulillah badan udah agak enakan meski belum fit total. Setelah ngobrol beberapa menit, Si Dior nantang maen Game DOTA, Ok saya layanin meski dalam keadaan berdarah-darah lagi sakit. Ber3 main DOTA...Jam 11.57 teringat kalau hari itu hari Jum'at n harus sholat jum'at..Kondisi belum mandi dari kemaren sore, maka dengan secepat kilat mandi dan mempersiapkan diri buat berangkat ke masjid...Hufh.. Ber3 berangkat ke masjid kira-kira 400 meter dari koz harus berlari karena terdengar Khotbah Sholat Jum'at sudah selese dan sholat jum'at akan di mulai...wes...wes....(he...he...Calon penghuni neraka karena menunda-nunda Sholat). Tiba di Masjid ternyata Si Dior dan Aziz belum wudhu...Waduh....akirnya kita ketinggalan 1 rokaat..wes..wes....

Pulang sholat jum'at seperti biasa langsung pulang. Setiba di depan koz teringat bahwa kunci kamar tertinggal di Masjid, saya ingat saya taruh di pinggir di sebelah tembok...MasyaAllah.. Kox bisa lupa ya?????......wes terpaksa saya dan Aziz balik ke Masjid hanya untuk ambil kunci kamar yang tertinggal, Alhamdulillah masih ada....Setelah bisa masuk kamar koz tercinta kita istirahat sebentar sebelum beranjak untuk makan siang...makan siang pun gak bisa enak karena tenggorokan lagi sakit...

jam telah menunjukkan jam 13.30 menit...woi saya harus ke kampus ada ujian praktikum.....posisi masih diwarung makan.....pulang mempersiapkan diri buat pergi, ternyata waktu sangat cepet sekali berputar menunjukan jam 13.45..waduh masuk praktikum jam 14.00 bagaimana ini kalo telat gak ada toleransi keterlambatan. Benar saja perjuanganku berangkat ke kampus dengan kondisi berdarah-darah karena belum fit betul itu sia-sia...naik ke lantai 7 dan lab pun telah dikunci....Ya Allah....Dari luar hanya bisa nelan ludah dan meratapi nasip..Nilai 80 yang diharapkan dari praktikum kini hanya mimpi.....

Frustasi gak bisa ikut Praktikum tidak menciutkan nyali untuk browsing.. Dari kampus langsung meluncur ke warnet..Maksud hati ingin ngubah Template Blog..eh gak keturutan..udah berhasil Upload xml templatenya, ternyata gak bisa melihat gimana hasilnya karena saat buka blog q yang muncul page blog q yang lama...Alamak...kayaknya sama Mas Adminya menggunakan Program semancam Squid di Server, program ini untuk menyimpan halaman page sementara(temp) sehingga koneksi bisa cepat tanpa harus memanggil ulang page dengan alamat tersebut(halah..kuliah dikit...he..he)..... Masih belum menyerah...Ibarat peribahasa mati satu tumbuh seribu (kayaknya gak nyambung banget)...Pidah ke Warnet yang lain....berharap lancar..ternyata harapan itu hanya tinggal harapan...di warnet baru ini jaringannya lemot minta ampun(padahal biasanya tidak)...Masih belum menyerah juga...Saya pindah warnet lagi...Alhamdulillah Lancar...ya ini..template baru yang terpajang...Hufh..berat emang....

Jam 19.00 selesai ngenet tidak langsung balik ke koz tapi mampir ke Minimarket bentar buat beli barang persedian yang udah habis...Alamak saat selesai belanja dan mau pulang eh kunci sepeda motor tercinta gak ada...aduh gimana ini???Bingung 17 keliling, kost masih jauh..masak pulang jalan kaki...ada sekitar 1/2 jam kebingungan mondar-mandir gak karuan nyari kunci, tiba-tiba mas parkir tanya..nyari pa mas??? saya jawab lagi nyari kunci sepeda motor..Kata mas parkir tadi diya nemu kunci ketinggalan di parkiran...sejenak pikiran tenang, alhamdulillah akhirnya ketemu...ealah ternyata bukan kunci q tapi kunci orang lain..aduh..semakin terpuruk aku...45 menit terlampaui...Mas parkir menghampiri lagi..mas-mas ada lagi, kata mas parkir. Ini ta mas??tanya mas parkir, wuih...alhamdulillah akhirnya ketemu..kata mas parkir...ma'f mas tadi di taruh temen saya di tempat sampah di pos..Hah?????????...di tempat sampah???aduh..duh...ealah...ya wes lah mas, makasih, ini mas buat bli rokok (sambil mengeluarkan uang 10.000 dari dompet buat pendamping ucapan terima kasih)..ealah...akhirnya..dari tadi kenapa mas kasihnya(suara dalam hati) ...

Pulang ke kost mandi bersihkan diri terus tidur...wes..wes......Bener-bener jum'at kelabu dalam hidupku...

bahkan Hari sial ku yang bener-bener ketiban sial...


Tapi Alhamdulillah...Aku masih punya Sahabat seperti Dior dan Aziz...

buat kalian ber2...keep Friend 4 ever...Ok Bro...


Sabtu, 24 Mei 2008. Kamar kost tercinta......




7 komentar:

diorockout on Sabtu, 24 Mei, 2008 mengatakan...

Youll never walk alone drek..

Frenavit Putra on Minggu, 25 Mei, 2008 mengatakan...

@diorockout

Ok Bro...Thx..Sangat... Hanya Allah yang bisa bales kebaikan-kebaikan kalian semua.....

zee on Minggu, 25 Mei, 2008 mengatakan...

nasib... sabarlah...kekekke..

cisthouse on Senin, 26 Mei, 2008 mengatakan...

Hufhh sing sabar mas yo, sing sabar,
istighfar, istighfar..

Frenavit Putra on Senin, 26 Mei, 2008 mengatakan...

@Cisthouse
hiks...hiks....(T.T)
@zee
hiks....hiks......

Jadi pengan nangis kalo inget itu lagi....

nindya on Senin, 26 Mei, 2008 mengatakan...

Hehehe itu biasa terjadi... Kadang2 kita juga sehari mujurrr terus.. ya kan.. jadi impas donk hhehehe

christi on Senin, 26 Mei, 2008 mengatakan...

wah bisa bs dibayangkan..kamu aja g ngerti apalagi aku..blass!! meski dpt foto copyan nya..oya thanx ya infonya

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......