5.26.2008

Pelupa


Akhir-akhir ini kenapa ya kox aku sering banget lupa???????

Yup bener banget...Minggu-minggu terakhir ini saya sering banget terlupa...Sampe sampe 2 kali saya kehilangan kunci sepeda motor. Yang pertama kehilangan kunci sepeda motor di kamar kos sehingga terpaksa harus bolos kuliah dan harus mengeluarkan rupiah dari dompet yang udah kering ini untuk membuat kunci duplikat..aduh...

Lupa yang ke dua juga masih berhubungan dengan kunci sepeda motor yang hilang di Super market(Lihat Postingan Jum'at Kelabu). Saya sampai heran sendiri, kox bisa lupa kayak gini. Lha wong umur masih 19 th mau ke 20 tahun kox udah ada tanda-tanda pikun kayak gni ya?????

Penasaran kox bisa jadi pelupa kayak gini saya cari jawaban di Internet...

Ternyata pelupa dapat di pengaruhi oleh pola tidur seseorang. Dimana seseorang yang kurang tidur misah menjadi pelupa. Dari informasi yang saya kutip dari site Portal Infokes Balikpapan, di site ini menyebutkan bahwa
"Kurang tidur memang tidak menyebabkan seseorang merasa lelah atau mudah emosi. Namun kurang tidur ternyata memengaruhi kinerja otak sehingga menyebabkan pikiran seseorang cenderung pelupa atau primitif."
Wew....

Kehilangan waktu tidur dapat membuat seseorang kehilangan daya ingatnya, bahkan terhadap pengalaman terbarunya. Dan pekerja laboratorium mencatat ada sebuah perbedaan dalam perilaku seseorang yang kurang tidur dengan yang cukup tidur.

Sebenarnya seh ada peneyebab lain kenapa kita bisa jadi pelupa...Tapi saya rasa ini yang sangat masuk akal dan cocok dengan kasuh pelupa yang saya hadapi. Saya merasa kurang tidur, maklum Mahasiswa tidur jam 9 ntu bukan mahasiswa. Ya...ya...Kebiasaan tidur di atas jam 12 malam..

Ok buat yang punya kasus seperti saya..Mulai sekarang mari kita Ubah pola tidur kita....

Hidup tidur....(Lho ada apa ini????)

Sumber lain.... http://www.okezone.com/index.php?option=com_content&task=view&id=56203&Itemid=69



Royal Plaza, 26 Mei 2008




5 komentar:

dee on Selasa, 27 Mei, 2008 mengatakan...

kata orang, minum gibolan aja.. aku sih blom pernah coba minum.. sekedar saran aja ya.. :D btw, boleh ga blognya di link..?

iCaNk on Selasa, 27 Mei, 2008 mengatakan...

jangan-jangan ntar lupa gak pake celdam..
*brum...brum**

Luthfan on Selasa, 27 Mei, 2008 mengatakan...

Mungkin banyak membaca drex..
membaca stensilan..
kisah2 hot..
majalah2 dewasa..

munkin jg perlu banyak belajar drex..
belajar dari bokep..
majalah2 dewasa..
gambar PeOo..

gt aja sih..
coba diterapkan..

salam olahraga..

Anonim mengatakan...

Memang benar, kurang istirahat bs mempengaruhi orang u. berkonsentrasi. Klo da gt, bisa blank ato pelupa.
Semua org pasti pernah.
Utk kuncinya,gimana klo dirantai aja ke gelang... disangkutin karet gt. tp bkn karet gelang loh..karet yg bagusan lah.

Admin on Rabu, 28 Mei, 2008 mengatakan...

@dee
mbk Gibolan tu apa???makanan apa??? ada yang tau gak???

@luthfan
terima kasih atas sarannya sungguh sangat berguna...wkwkwkwkwk

@maminya vaya
ok mbak saran buat kunci di gelangin akan saya coba az....Thx banget

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......