5.03.2008

Surfing Internet Cepat dengan PCLinuxOS


Ya...ya....Semua yang punya laptop pasti pernah nyoba yang namanya Wifian.....Pada kesempatan ini saya akan membagi cerita dengan para pembaca. Ketika saya menulis artikel ini saya browsing dengan Mozilla dengan OS PCLinuxOS 2007 yang berbasis LinuX(Info Lanjut tentang PCLinuXOS bisa lihat di Postingan sebelumnya)...

Saya Merasakan Sangat berbada sekali browsing internet menggunakan Windows XP SP 2 dengan PCLinuxOS 2007. Sunguh sebuah kenyamanan dan reliable banget atawa cepet banget aksesnya....Impian semua pengguna Internet...terutama yang menggunakan Wifi.......

Untuk selengkapnya cara mengaktifkan Wifi di PCLinuxOS 2007 akan saya jelaskan pada postingan selanjutnya............

OK


1 komentar:

Anonim mengatakan...

ulas dong step by step koneksi dialup blutooth dan kabel data menggunakan hp di pclinuxos menime 2008 , thanks bro..............

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......