5.02.2008

16 Milyar Untuk Syuting Ketika Cinta Bertasbih


Habiburrahman El-Shirazy, siapa yang tidak kenal dengan nama yang satu ini??? Penulis novel Indonesia yang sangat terkenal dengan karya-nya yang fenomenal yaitu, Ayat-ayat Cinta. Semua Pembaca pasti telah tau dan pernah membaca Novel ini. Bahkan Pertengahan Bulan Februari 2008 kemarin Novel Fenomenal ini telah di Film kan dan Di putar di Seantero bioskop di Indonesia (Bahkan mungkin di Negara tetangga).

Salah satu karya Habiburrahman El-Shirazy selain Ayat-ayat Cinta yaitu "Dwilogi Ketika Cinta Bertasbih". Dwilogi Novel yang wajib dibaca oleh para pembaca.....
Dwilogi 1 Ketika Cinta Bertasbih

Dwilogi 2 Ketika Cinta Bertasbih

Hanung Bramantyo, Sutradara pada film Ayat-ayat Cinta berniat memfilmkan Dwilogi Ketika Cinta Bertasbih. Suatu pagi saya tidak sengaja mendapatkan Info darutingi sebuah Acara Infotaintment di TV, bahwa proses pembuatan Film Dwilogi Ketika Cinta bertasbih ini dudah pada tahap hunting Lokasi Syuting. Tidak seperti Film Ayat-ayat Cinta yang lokasi Syutingnya berada di India yang tidak sesuai dengan lokasi yang diceritakan pada Novel, yaitu di Mesir. Pembuatan film Dwilogi Ketika Cinta Bertasbih ini akan benar-benar melakukan Syuting di Negara Mesir.Rencana biaya yang di alokasikan untuk syuting di Mesir ini sebesar 16 Milyar Rupiah. Sebuah Badget yang sungguh fantastis Untuk pembuatan sebuah film. Biaya tersebut hanya untuk syuting, perijinan pada lembaga perfilman Mesir, dan akomodasi Artis & Crew di Mesir...Rencana Syuting dimampatkan 2 Minggu, hal ini ditujukan untuk menghemat biaya.

Bayangkan Hanya dalam 2 minggu menghabiskan biaya 16 Milyar Rupiah.....Sungguh fantastis. Ya kita semua hanya bisa menanti semoga cepat dilaksanakandan lancar sehingga dapat cepat terwujud dan cepat di putar di bioskop....

Saya sengat penasaran menunggu film Dwilogi Ketika Cinta Bertasbih ini keluar. Saya telah membaca Dwilogi bukunya....Satu kata yang hanya bisa keluar dari mulut saya "Subhanallah Bagus banget"....dan critanya sangat menyentuh......Pokoknya semua harus baca....

Kita tunggu aja Film nya....


Maju teruz per film an Indonesia............................







2 komentar:

cisthouse on Sabtu, 03 Mei, 2008 mengatakan...

Wah,,,wah,,,wah,,,,
16 Milyar, banyak banget biayanya??
tapi gag apa - apa lah yang penting ntar filmnya gag ngebosenin ajah,,sukses selalu perfilman Indonesia

Anonim mengatakan...

sep.....dengan film bagus dan bermutu otomatis mendidik kaula mudanya dong...........

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......