8.30.2008

Kopdar Bareng Blogger Ngalam



Update Tanggal 02 September 2008


Akhirnya bisa juga posting acara tadi siang (Sabtu 30 Agustus 2008). Wes meski rasanya badan ini capek dan ngantuk puol tapi tetep semangat buat ngisi blog tercinta saya ini.

Yah.. Ini adalah laporan perjalanan saya yang berdarah-darah menuju kota Apel untuk mengikuti seminar "Sambal Tulisan dalam Sepiring Blog" yang di selenggarakan oleh Blogger UB (Komunitas Blogger Universitas Brawijaya Malang) pada hari Sabtu tanggal 30 Agustus 2008, yang pembicaranya adalah Enda Nasution sang punggawa GoblogMedia yang merangkap sebagai presiden blogger atau yang akrab disapa dengan bapak blogger Indonesia dan Satu lagi yaitu Budi Putra, full time blogger pertama Indonesia yang sekaligus merangkap sebagai CEO Asia Blogger Network yang menggawangi TheGadgetNet. Mulanya saya mengetahui adanya acara seminar ini dari Mas Anangku (bukan anangnya atau anangmu lho!!!). Okeh... hari jum'at tepatnya tanggal 29 Agustus 2008 kami berangkat dari surabaya kira-kira jam 16.10 waktu Surabaya. Oh ya yang berangkat kali ini adalah Saya, Mas Anang, Ndop, dior, dan Aziz. Dengan menggunakan tiga kendaraan bermotor kita melesat secepat kilat untuk segera menuju ke Kota Apel ini, karena malemnya biar bisa ikut Kopdar Bareng Blogger Ngalam, Blogger UB sekaligus ke-2 pembicara dalam seminar tersebut. Dalam perjalanan menuju ke Malang ini kamimengalami sedikit halangan atau hambatan, hambatan tersebut adalah tiba-tiba gerimis datang ketika kita sampai di Pandaan dekat Taman Safari 2 dan ada sedikit kecelakaan yang terjadi ketika kita sendang berteduh. Oh ya kecelakaan ini cukup unik, karena kecelakaan ini terjadi ketika mas Anang lagi senam-senam gak jelas gitu...wkwkwkwkwkw... Tapi santai mas Anang itu bukan salah sampeyan kox...wkwkwkwk...

Tiba di Malang tepatnya di Universitas Brawijaya Malang tepat pukul 19.30 lebih sedikit. Kita di sambut oleh Kang Slamet, wah pokoknya beliau ini (Kang Slamet) sungguh sangat berjasa kepada kami. Mulai dari menjemput kami untuk di ajak ke Guest House, kemudian jalan-jalan, makan, bahkan mencari penginapan buat kami berlima. Wes Pokoknya buat Kang Slamet aku hanya bisa Ucapin Matur Suwun sanget...... Hem Kopdar dimulai dengan kumpul-kumpul disekitar bundaran tugu Universitas Brawijaya (Betul gak???). Wes pokoknya di situ seneng banget bisa kenal sama para anggota dari Blogger Ngalam dan Blogger UB, diantaranya ada Mas Sandy Nata, sapa lagi ya??? lupa aku..he..he... Ma'ap kalo gak bisa sebutin satu-satu.... kopdar berlanjut ke cafe(Gak tau namae...wkwkwk).. Yang jelas Cafenya gak jauh-jauh dari sekitar kampus UB lah... Di tempat yang satu ini, omongannya udah mulai berat-berat.. Wes aku gak ikut-ikut... Biar sang Master dan para Maestro ajah yang bercakap-cakap ria... Lha saya, Ndop, Ajis, dior, dan beberapa temen lainnya buat topik sendiri yang ya.. bisa dibilang cukuplah untuk saling tukar Informasi seputar Nge-Blog....

Hmmmm... Berhubung posting kali ini sangat bernafsu dan tergesa-gesa.. Maka saya mohon ma'af.. saya potong di sini saja dulu... Kenapa????? Karena badan dan Mata ini udah gak bisa di ajak Kompromi lagi.... Insya 4JJ1 besok saya akan lanjutkan postingnya dan memebrikan foto-foto hasil jepretan tadi siang... Sebenernya masih banyak yang ingin diceritakan... Tapi ya.. ya apa lagi.. udah gak bisa kompromi lagi ni mat... Okeh saya janji besok pagi ato siang udah Complete..... OK!!!!!

Selamat malem......ZzzzZZZzzzZZzzzz


Yo Be Continue.....



11 komentar:

Anang on Minggu, 31 Agustus, 2008 mengatakan...

mengenaskan kita semua tak meminum air putih barang setetes, tapi teh, kopi, kopi, kopi. makan minum kopi. wah efek kafein membuat susah tidur. haha

Anonim mengatakan...

selamat ya.. atas launchingnya... salam kenal

diorockout on Minggu, 31 Agustus, 2008 mengatakan...

Hoahm

Anonim mengatakan...

aku wis bales dendam ngombe banyu telong liter!! sampek lali mangan! tibake mangan perdanaku opo kowe ngerti? RUJAK!!!

aku yo wes bales dendam turu! tangi-tangi wis awan jam setengah loro... langsung ngair ke warnet mbales komentar sing cacahe PATLIKUR!!!

wow, iki wis ngenet rong jam tapi kurang suwiii... masih banyak yang belum diperbuwat!!

Antown on Minggu, 31 Agustus, 2008 mengatakan...

hehehe, lucu liat komentar ndop.
Sayang mas fotone sampean gak onok, nek onok podo karo anang gak fotone?

enak yo kumpul2 nang malang

Anonim mengatakan...

hallo boz,,, lama tak bersua
bagi-bagi cerita donx,, kok ndak kabar2 klo da seminar.
hehhe,, sukses ya

Diana on Senin, 01 September, 2008 mengatakan...

Asyik ya bisa kumpul2 sm temen blog :) Pas lg seblm puasa, maap2an... Mhn maaf jg u kesalahan saya, lewat kata2 atau komentar di sini, moga Ramadhan ini jd Ramadhan terbaik,amin

Anonim mengatakan...

Pasti seru banget tu, picturenya dimasukin sekalian :D

Btw omongan beratnya kayak gimana yah mas :p

Anonim mengatakan...

Nyesel banget nih.. Aku sebagai blogger, sebagai orang malang, sebagai MAHASISWA BRAWIJAYA, nggak tahu ada acara kaya gini... huhuhuhuhu....

Anonim mengatakan...

wedew, ikie bolodewe sisan..lha mas M.Q Hidayat kok ya gak ngenalin...xixixixi....trims kunjungannya mas....ayo nih kapan2 kopdar dengan teman2 moxer :D

Anonim mengatakan...

aku pas ra iso melu kui ^^

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......