8.28.2008

Adspeedy Sebuah Alternatif PPC


Satu lagi Program PPC lokal muncul yaitu Aspeedy. Ya memang sekarang banyak sekali bermunculan program PPC lokal. Hmm... Setelah akhir-akhir ini dipusingkan dengan regulasi baru dari salah satu program PPC lokal yang telah saya pake sebelumnya, saya memutuskan mencari alternatif baru program PPC yang lain. Akhirnya saya memutuskan mencoba Adspeedy ini dari referensi yang ditulis mas Abibakar di blog beliau.

Tanpa pikir panjang langsung aja daftar dan coba pasang iklannya di blog tercinta ini. Setelah melakukan pendaftaran dan login ke Adspeedy.com saya tercengang. Mulanya saat pertama login sekilas hampir sama dengan Progaram PPC lokal yang lain namun setalah masuk ke account saya, saya menemukan perbedaan yang mungkin cukup mencolok dibandingkan dengan Program PPC yang lain. Yang paling membuat saya bahagia dan senang sekali adalah Langsung ada saldo sebesar Rp. 5.000,- pada account anda yang dapat anda pergunakan untuk mengiklankan produk atau blog anda. Tidak saya sia-siakan lagi saldo Rp. 5.000,- rupiah itu langsung saya pergunakan untuk mengiklankan blog tercinta ini. Oh ya..Untuk mengetahui saldo tersebut anda masuk ke Member Area sebagai Advertiser (Kita bisa jadi Publisher sekaligus Advertiser).

Tidak itu saja pada publisher kita dapat menentukan topik iklan apa yang akan di iklankan pada blog kita, hal ini mungkin sangat bertolak belakang dengan program PPC yang lain yang nota bene iklan sepenuhnya di atur oleh broker atau pemilik Program PPC. Disini benar-benar publisher diberikan wewenang penuh atas penayangan iklan pada blog atau site yang publisher miliki. Untuk komisi yang diberikan sebesar Rp. 150,- / klik dan Impresion sebesar Rp. 1.000,- / impresion. Kategori yang di sediakan sebagai berikut : Bisnis, Buku-Film-Musik, Hiburan & Perlombaan, Hobi, Jasa Profesional, Kesehatan & Kecantikan, Komputer & Elektronik, Olah Raga, Otomotif, Pakaian & Perhiasan, Pendidikan & Karir, Peralatan R.Tangga, Perumahan (real estate), Telekomunikasi & ISP, UMUM.

Ok itu saja dari saya jika ada yang berminat menjadikan Adspeedy ini sebagi alternatih untuk meraup recehan bisa langsung klik di sini

Tetep semangat!!!!!




13 komentar:

Anonim mengatakan...

boleh coba nii....
kapan dilaunchnya ppc ini?

Anang on Kamis, 28 Agustus, 2008 mengatakan...

mau ah nyoba

Admin on Kamis, 28 Agustus, 2008 mengatakan...

@wahyu reza prahara
udah dkit lama maz di launchingnya
@anang
oke boz monggo...

Damigi on Kamis, 28 Agustus, 2008 mengatakan...

wah apa segampang itu ya...

Anonim mengatakan...

sistem pembayaran klo ud waktunya payout gimana bro...

Anonim mengatakan...

siiiaaapppp... dicoba he..he.. :D

Anonim mengatakan...

Adspeedy memang bagus, pelayanan dan fitur-fiturnya pro-publisher, namun memang jumlah advertisernya belum cukup. tapi sabar yah

Anonim mengatakan...

info berguna...
thanks

dee on Jumat, 29 Agustus, 2008 mengatakan...

bermula dr recehan, lama2 jadi jutaan kan.. :)
btw, menjelang puasa, maaf lahir batin ya fren.. met puasa utk tmn2 yang menjalankannya..

Anonim mengatakan...

wah banayk bgt ya PPC lokal .....

saya juga dah ngikuti banyak .. tp kok !?!?

blm da perkembangan duh ... bingung

Anonim mengatakan...

wah, makin banyak ada PPC lokal. yg ini kira2 bisa dipercaya ga ya?

Anonim mengatakan...

ngiklan nggone mas anangku wae bos...

Anonim mengatakan...

Aku juga mau nyoba nih. Makasih atas infonya.

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......