9.06.2008

Kopdar Plus Buka Bersama


Kopdar Plus Buka Bersama bareng TuguPahlawan.Com (TPC)




Update : Foto BARU Tgl 07-09-2008


tugupahlawan.com

Hari Jum'at tanggal 05 September 2008 kemarin TPC atawa tugupahlawan.com mengadakan acara kopdar dan buka bersama bareng. Awal mula mengetahui adanya acara ini berasal dari informasi dari Mas Anang lewat YM. Jam 16.30 Waktu Indonesia bagaian Surabaya kami berangkat, oh ya berangkatnya dari kos tercinta saya karena Dior, Ajes, dan NDOP janjian kumpul di kos saya. Jadi Mas Anang harus rela datang ke kos saya terlebih dahulu sebelum berangkat ke tujuan. Setiba di tempat tujuan yaitu di Rumah makan Wapo yang berada di Jl. Airlangga tepat di depan Kampus B UNAIR itu saya sangat terkejut karena suasananya sangat ramai dan aduh gak nyaman wes. Setelah masuk kami berlima dipersilahkan oleh mas-mas waitress untuk naik ke lantai atas, kebetulan tempat yang dipesan berada dilantai atas. Sesampai di lantai atas saya dapat melihat wajah-wajah yang sudah tidak asing lagi dan beberapa wajah yang saya belum tahu.

Weh ternyata yang datang pada kesempatan kali ini tidak sedikit buanyak sekali. Wes pokoknya rame banget, apa lagi di tempat tersebut udah banyak pengunjung laen(Selain anak TPC) yang mungkin mau buka bersama bareng juga. Setelah pesanmakanan dan minuman yang udah agak lama blum datang juga, eh akhirnya adzan maghrib berkumandang. terpaksa kita hanya makan takjil sebuah kurma dan Segelas air miniral yang katanya gratisan itu. Oh ya karena sempitnya tempat yang dipesan sehingga ada sebagaian temen-temen yang harus rela berdiri dan berdesak-desakan.

Kira-kira 5 menit kemudian makanan yang kita semua pesan berbondong-bondong berdatangan silih berganti, muali dari minuman seperti teh anget, coca-cola, Milk Shake (kata mas Anang susu Goyang...), Soda gembira, dll, serta beberapa makanan pesenan kami. Tanpa pikir panjang langsung deh di leb tuh semua makanan. Selesai makan-makan dan sholat maghrib tiba dech acara utamanya, yaitu kopdar. Acara di awali dengan perkenalan oleh setiap anggota baru TPC (termasuk saya) dan para tetua TPC. Wes pokoknya kopdar kemarin itu seru banget. Acara selesai kira-kira pukul 19.45 lah kalo gak salah. Banyak banget yang di Obrolin yang paling penting yaitu ngobrolin masalah pembayaran makanan yang telah dimakan barusan...Wkwkwkwkwkwkwk...
Ini diya Photonya....


kopdar TPC1
Makanan yang Tersisa



kopdar TPC2



OOT : Sory Photonya jika gelap coz pake' kamera HP.. map...

Update
ni Foto baru yang saya Ambil dari sini :

Kopdar TPC3
Photo Bareng Yuuuk.....


kopdar TPC4
Sampai ada Yang Berdiri


kopdar TPC4
Waktunya berbuka telah tiba....




13 komentar:

nita on Minggu, 07 September, 2008 mengatakan...

puasa gak menghalangi kopdar. toop deh. sayang fotonya gelap pdhal saya pengen ngintip menunya

Anang on Minggu, 07 September, 2008 mengatakan...

makanane buanyak, mpe gak abis ya?haha

Abi Bakar on Minggu, 07 September, 2008 mengatakan...

Jadi laper liat makanannya, untung bukan pas lg puasa melihatnya:))

Fenty Fahmi on Minggu, 07 September, 2008 mengatakan...

hueeyy ... gambarnya gak keliatan :p
Gak pa2 yang penting ceritanya ... lain kali ikut lagi ya ... :D

elys welt on Minggu, 07 September, 2008 mengatakan...

untung fotonya gelap, jadi nggak ngiler tuh liat foto2 :D

rezKY p-RA-tama on Minggu, 07 September, 2008 mengatakan...

enak banget

afwan auliyar on Minggu, 07 September, 2008 mengatakan...

wah sukses selalu kang ma PTC eh salah TPC nya ... :)

Cebong Ipiet on Minggu, 07 September, 2008 mengatakan...

weleh pengeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnn kangen suroboyooooooooooo ew riyoyo kan ning suroboyo xixixixi, widiew ndek wapo ikz, tmpt yg amad sangad tidak nyaman sekali loh

aRuL on Minggu, 07 September, 2008 mengatakan...

rame2... wah makin seru aja nih.. semoga makin akeh ngumpul2 e :)

dracpawn mengatakan...

wah enak ya rame ngumpul2 ngabuburit gitu..^.^

gempur on Senin, 08 September, 2008 mengatakan...

weuihhh kereeeeeeen puooollll... siip, lainkali kudu teko terus sing ajeg..

gajah_pesing on Senin, 08 September, 2008 mengatakan...

Perasaan wingi ki.. potoku seng ganteng dewe lho.. :P

ndop on Jumat, 12 September, 2008 mengatakan...

wakakaka... akhirnya melok2 posting kopdar juga... untunge photoku enek, ne gak enek tak pentung kowe.., wekekeke...

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......