7.29.2008

20th My Aniversary


Hari ini tanggal 29 Juli 2008 tepat 20 tahun setelah saya dilahirkan kedunia ini oleh ibunda tercinta. Tepatnya hari Jum’at tanggal 29 bulan Juli tahun 1988 jam 11.51 WIB (kox lengkap banget???he…he..liat di akte kelahiran q) saya lahir dari kandungan Ibu tercinta di salah satu ruang Operasi di Rumah sakit di Mojokerto. Tidak terasa saya telah berumur 20 tahun (tua juga yach??!!!he..he..), dimana saya telah meninggalkan umur belasan tahun saya. Hal ini juga berarti saya harus meninggalkan kebiasaan-kebiasaan buruk yang identik dengan para ramaja, karena saya bukan remaja lagi tapi sudah dewasa(masa’ sich???). Ya terserah persepsi orang masih pengen menyenut saya dengan remaja atau udah dewasa. Tapi yang jelas meskipun udah dewasa gini masih tetep kelihatan muda kox…he..he….he2008x….Tul gak???wkwkwkwk…..

Ada yang aneh sekaligus berkesan banget dengan perayaan ultah ku yang ke 20 th ini, bahkan lebih mengesankan dari Ultah ku yang ke 17 alias biasa disebut perayaan Ultah Sweetseventen..Yah sampai sekarang pun saya gak habis piker kox bisa kayak gini ya… Ultah sebelum-sebelumnya gak kayak gini lho.. Wes pokoknya aneh banget, tapi justru keanehan ini menjadikan kesan tersendiri buat saya…

Begini ceritanya, semua pasti tau perayaan Ultah khan sesmestinya dilakukan pada tanggal kita lahir. Lah pada Ultah ku kali ini beda, Perayaan Ultah di ajukan 7 hari lebih cepat dari semestinya yaitu tanggal 29 Juli. Hal ini dikarenakan permintaan salah seorang teman yang ingin perayaannya di ajukan tanggal 22 Juli. Lho kox bisa??? Ya bisa dunk. Ya biar Ultah ku bisa dirayaain maju 7 hari pun gak apa. Yang penting makan-makannya bisa dilaksanakan. Tul gak??? Lha dari sinilah yang penyebab utama muncul, temen-temen yang lain yang tau aku da traktiran tanggal 22 itu pada iri (ma’ap pren gak semua bisa di traktir, karena keterbatasan dana…he..he) dan ucapkan selamat ultah ke aku tidak tepat pada tanggal yang ditentukan yakni tanggal 29 Juli. Wes-wes anak-anak ini ada-ada ajah. Tapi gak apalah. Thx buat yang da ucapin. Ya meski perlu klarifikasi bahwa ultahku masih tanggal 29 Juli.Hmmm….

Satu lagi yang membuat terasa special, yakni kedatangan sahabat-sahabatku dari Surabaya ke rumah yang nun jauh di pelosok Mojokerto. Yang perjalanannya harus di tempuh dengan perjuangan yang berdarah-darah (halah terlalu hiperbola banget sech!!). Yup pada tanggal 22 itu, waduh seneng sekali aku mereka sudi jauh-jauh dari Surabaya datang ke rumah, hehe…tapi ada pancingannya lho!! Yaitu makan sate kambing ++(plus gule maksudnya). Sahabatku itu adalah Marchelia, Sherly, Dara, Rahma, Dior sang punggawa Diorockout Blog, Aziz sang punggawa Cisthouse Blog, dan Lucky sang punggawa Kata LQ Blog.

begundal1

Ok seperti yang dijanjikan Sate kambing ++ nya udah disiapkan, makan-makan dech. Setelah puas menikmati Sate kambing ++ nya kini saatnya jalan-jalan. Ya mumpung di Mojokerto, maka tidak di sia-siakan tuk puter-puter Mojokerto. Oh ya ada juga jalan-jalan yang cukup aneh yakni jalan-jalan ke sawah di belakang rumah. Ya mungkin ini dikarenakan sahabat-sahabatku ini jarang atau belum pernah jalan-jalan di sawah.he..he.. Saya tidak akan memposting dan menceritakannya karena denger-denger Diorockout Blog bakal mempostingnya. Ya kita tunggu saja..wkwkwkw…

begundal2

Lho teruz mas Pren apa harapannya dengan makin bertambahnya umur ini???? Oke-oke sabar, Harapan di umur yang udah tidak muda ini adalah moga kuliahnya lulus tepat waktu dan dapat IPK yang memuaskan. Harapan kedua adalah Semakin Dewasa berpikirnya dan bisa semakin sabar dalam menghadapi kehidupan ini. Harapan ke tiga, moga bisa buat orang tua bangga dan buat bahagia Orang tua. Harapan keempat yang paling Urgent adalah bisa cepet punya sandaran hati, coz da kelamaan jombloh (ada gak yang mau sama aku ya???). Sebenernya banyak banget harapan yang lain, namun juka diposting bakal gak slese-slese. Yang jelas dan paling utama adalah Aku hanya ingin menjadi lebih baik dari tahun yang lalu dan menjadi orang yang breguna untuk orang lain. Itu saja….

Kejutan apa yang akan saya terima hari ini…

Oh ya lupa… Rekor ku tidak kena selebrasi Ultah yaitu diusilin dan di guyur air makin bertambah lho!!! He..he… Kemarin anak-anak lupa…Tapi gak tau juga jika siang ini aku kena..wkwkwkwk…….


15 komentar:

daaan on Selasa, 29 Juli, 2008 mengatakan...

Cieehh yang ultah nih selamat berkepala 2 hehehe, *makan makan*

Frenavit Putra on Selasa, 29 Juli, 2008 mengatakan...

Trima kasih maz,he..He..Makan2?Oke dech...

Diah mengatakan...

Opss..enaknya makan2..selamat ya..:D

yan adi on Selasa, 29 Juli, 2008 mengatakan...

wah....wah....ada yang ultah neh

moga panjang umur deh

panjang rejeki...

pokoke panjang semuanya hehe...

Frenavit Putra on Selasa, 29 Juli, 2008 mengatakan...

@diah n Yan adi..
Thaks..ya...amien.....

Putra eka on Selasa, 29 Juli, 2008 mengatakan...

Wew... selamat neh... udah gede toh.. Jangan ngompol lagi yach *kaboeeerrr*

intips on Selasa, 29 Juli, 2008 mengatakan...

Wekh ... selamat ulang tahun ... tambah tua nich :P

Republik Gaptek on Selasa, 29 Juli, 2008 mengatakan...

Selamat Ultah walau telat

juned on Selasa, 29 Juli, 2008 mengatakan...

wah makan-makan dunk... :P

harianku on Selasa, 29 Juli, 2008 mengatakan...

kapan kita ditraktir mas... :)

Abi Bakar on Selasa, 29 Juli, 2008 mengatakan...

Met ultah yah, bintangnya cancer ya?

~ tc ~ on Selasa, 29 Juli, 2008 mengatakan...

nodong traktiran.....

kapan..kapan?? kapan nih makan2nyaaa...??

Anang on Rabu, 30 Juli, 2008 mengatakan...

happy birthday to you.. happy birthday to you....... happy birthday happy birthday.. happy birthday to youuuuu

Frenavit Putra on Rabu, 30 Juli, 2008 mengatakan...

@All
terima kasih semua

mantan kyai on Kamis, 31 Juli, 2008 mengatakan...

met ultah aja deh..ditunggu kue nya ... gak pake kado ya

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......