7.27.2008

Meraup Dollar dari Program PTC


Putus asa di reject alias ditolak oleh Google adsence tidak menyurutkan semangatku untuk mencari dollar di internet. Setelah berkenalan dengan dunia Pay Per Click (PPC) yang kontribusi untuk meraup dollar sungguh sangat sedikit sekali saya memutuskan untuk mencari alternatif lain. Setelah berpetualang ke sana kemari, berkunjung ke blog master seperti Bayu Mukti, Cosaaranda, dll. Saya tertarik dengan postingan Bayu Mukti tentang Bisnis Internet Mudah namun Menggeliat yang di dalamnya menjelaskan tentang review beberapa program alternatif untuk Meraup Dollar dari Internet dengan menggunakan Program PTC (Paid To Click). PTC yang direkomendasikan oleh Bayu Mukti dalam tulisannya tersebut adalah Program PTC dari Advercash. Mungkin dari para pembaca yang belum mengerti apa itu PTC dan bagaimana PTC bekerja memang agak ragu untuk bergabung. Oke..untuk menepis keraguan itu maka saya kan sedikit menjelaskan bagaimana PTC itu bekerja.



Program PTC sangat berbeda dengan program PPC atau Adsence,memang basiknya sama kita akan mendapatkan Earning jika iklan yang ada kita klik atau ada orang lain yang klik, namun seperti yang kita tahu bahwa program PPC atau Adsence untuk kliknya kita tidak dapat sembarangan klik dan seenaknya, apabila kita terlalu banyak klik atau melakukan klik sendiri maka kita akan mendapatkan resiko di Baned dari progam tersebut. Susah bukan. Lha program PTC ini kebalikannya, PTC akan seneng sekali jika kita sering melakukan klik terhadap iklan-iklan yang ada di PTC tersebut. Begitu menyenangkan bukan. Tapi sebentar, earning yang di berikan dari program ini sungguh sangat keci yakni antara 0,001 sampai 0,02 per klik. Sedikit memang, namun berdasarkan cerita dari para pengguna PTC yang telah menghasilkan minimal 2 sampai 3 digit earning dari program ini, kunci utamnya adalah sabar dan ulet. Selain itu dengan banyaknya website yang menyediakan layanan PTC maka untuk memperoleh earning 2 digit perhari bukanlah mustahil. Kalo masih tidak percaya mari kita berrhitung bersama, jika per hari dan per situs PTC kita hanya mendapatkan paling sedikit 0,06, dan kita mendaftar ke 24 situs yang menyediakan program PTC berapa yang kita dapatkan setiap harinya??? Yup bener 0,06X24= $1,44. Dan jika kita rutin melakukannya setiap hari maka berapa yang kita dapatkan dalam satu bulan, mudah khan tinggal kita kalikan 1,44X30= $43,2 per bulan..Luamayan bukan.. Belum lagi jika anda mendapatkan referal...wuih...

dalam melakukan klik di program PTC ini kita tidak sembarang klik, setelah satu iklan kita klik kita tunggu waktunya, ada yang 40 detik dan 30 detik, jika anda tetep memaksa untuk mengklik yang lain maka akan percuma anda tidak akan mendapatkan earning sama sekali.

untuk masalah pembayaran, jangan kawatir sudah banyak yang mendapatkan bayaran dari program ini. Pembayaran akan dibayarkan melalui Paypal, Alertpay, serta E-Gold. Adapun cara mencairkannya dapat di baca di sini

Ya semua keputusan ada pada anda apakah ingin menggunakan PTC sebagai alternatifuntuk menambah penghasilan dari dunia Internet. Ya bagi yang berminat ini ada beberapa Recomended site yang menyediakan program PTC bagi para pendatang baru.

* DonkeyMails - no minimum (E-Gold/Paypal) - terbukti membayar
* TitanClicks - min. payout $10 (Paypal)
* AdverCash - min. payout $10 (Paypal)
* Bux.To - min. payout $10 (Paypal)
* MNMBux - min. payout $10 (Paypal/E-Gold)
* No-Minimum - no minimum (E-Gold), $1 (Paypal/AlertPay) - terbukti membayar
* NeoBux - min. payout ($10)
* EasyAdBucks - min. payout $10 (E-Gold/Paypal/Moneybooker/AlertPay)
* NewBux - min. payout $10 (Paypal/E-Gold)
Untuk yang lain akan menyusul...

Oke Selamat mencoba dan selamat ber klik ria....





13 komentar:

Dhimas on Minggu, 27 Juli, 2008 mengatakan...

Okelah kalau begitu... Akan saya coba semua..

Diah mengatakan...

Buat yang telaten enak ini mas...,tapi buat yg nggak telaten kayak saya..abis b/w untuk ptc ..
tapi boleh juga tipsnya :D

bocah on Minggu, 27 Juli, 2008 mengatakan...

hehehe sempat ilang nih web nya. saya udah $13 disana cman masih males :D

nita on Minggu, 27 Juli, 2008 mengatakan...

kira2 yg lebih menguntungkan banner ad atau text ad ya...yg mana lebih menarik orang utk ngeklik

malapu mengatakan...

masih semanga5t menunggu dari BUX.to saya...

Frenavit Putra on Senin, 28 Juli, 2008 mengatakan...

@dhimas
Monggo silahkan
@Diah
Tul banget mbak..Tapi sabar pasti subur.kekekek
@bocah
Napa malez cah???
@nita
Yang text ad aza mbak
@malapu
Oke dech mas..

alif on Senin, 28 Juli, 2008 mengatakan...

coba semua dah....., biar mantab.....

fenny on Senin, 28 Juli, 2008 mengatakan...

siap-siap merambah dunia IM deh... *nunggu rank alexa nembus angka 200rb dulu alias ningkatin visitor dulu*

Abi Bakar on Senin, 28 Juli, 2008 mengatakan...

Memang bisa dijadikan alternatif pengganti adsense namun nilainya terlalu kecil, gak sebanding dengan bandwidth dan waktu yg kita habiskan untuk ngeklik-klik mas.

ILYAS ASIA on Senin, 28 Juli, 2008 mengatakan...

wah, kayaknya saya ketemu dengan postingan dan pribadi baik yang mau bagikekayaan deh

ndop on Senin, 28 Juli, 2008 mengatakan...

Saya jadi bingung.. tapi keknya oke pake ptc darepada ppc ya ngedapetin klick validnya syusye beneer...

Antown on Senin, 28 Juli, 2008 mengatakan...

sabar itu berapa jam perharinya mas? ada nggak kira2 sampe 5jam?

Frenavit Putra on Selasa, 29 Juli, 2008 mengatakan...

@feny...
Iya mbak..doa'in aza...
@abibakar
Iya mas...habis apalagi kalo gak PTC..saya frustasi ma yang lain..he..he
@ndop
Tul banget tuh mas...saya sampai frustasi...
@antown
saya punya 18 PTC hanya butuh waktu 1,5 jam per hari mas untuk klik semua...

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......