7.04.2008

BidVertiser Sebuah Alternatif


Meraup Dollar dari dunia Internet saat ini bukanlah hal yang sangat mustahil. Sangat banyak sekali penyedia layanan peraup dollar dari Internet, diantaranya adalah Google Adsence, program PPC (Pay Per Click), Program Hosting dapat uang seperti Ziddu dan Bizhat, program Payd Review atau PPR (Payd Per review), dan masih banyak lagi program-program lain yang memberikan layanan meraup dollar di Internet. Namun mungkin ada diantara kita yang mengalami kesulitan dalam melakukan registrasi ke program-program tersebut, seperti pengalaman sendiri yang berulang kali tidak kunjung diterima dalam program Google Adsence karena persyaratan yang saya rasa begitu sulit dan sebagainya (mungkin dari para pembaca ada yang menganggapnya mudah).







Tapi sekarang jangan kawatir banyak jalan menuju ke sana... Tidak sengaja saat jalan-jalan di dunia maya ini saya menemukan lagi sebuah program PPC (Paid Per Click) selain PPC yang telah saya pasang yaitu dari PPCIndo dan kumpulblogger.com yang Nota bene ke duanya adalah PPC Lokal alias dari Indonesia, pasti tau khan PPC lokal tidak akan membayar kita dengan Dollar tapi dengan rupiah. Lha yang saya temukan ini adalah PPC non lokal (kayak buah az ada lokal dan non lokal) yaitu Bidvertiser. Ya lumayan Lah bagi orang seperti saya yang selalu di tolak Google Adsence...he..he.....

Pada program ini anda akan mendapatkan $0,01 setiap 1 kali klik pada iklan yang ditayangkan pada Blog atau website kita. Sedikit memang jika dibandingkan dengan PPCIndo dan kumpulblogger.com yang memberikan Rp. 300,- samapi Rp. 500,- per clik, tapi lumayan sebagai alternatif sekaligus tambahan. Yang Lumayan banyak dapatnya dari program Bidvertiser ini adalah pada Referal Program atau ada teman kita yang bergabung melalui kita. adapun ketentuannya atau jumlah dollar yang kita dapatkan dari program ini adalah sebagai berikut :

  • When a user signs as an advertiser and first spends $10, we'll credit your account with $5. When that same advertiser spends $50, you will be credited with an additional $20.

  • When a user signs as a publisher and first earns $10, we'll credit your account with $10. When that same publisher earns $50, you will be credited with an additional $40.


  • Dari situlah maka kita bisa mengajak teman kita sebanyak-banyaknya, semakin banyak teman yang bergabung semakin banyak pula dollar yang kita dapatkan.

    Anda berminatkah????? Jika berminat klik gambar di atas atau di bawah ini (he..he...Promosi nech.....)









    5 komentar:

    Anonim mengatakan...

    Pengen juga seh dapet penghasilan lewat internet, tapi gak ada waktu tuh pake review2 kan?

    Anonim mengatakan...

    @eucalyptus
    itu bukan page review mas, itu PPC alia Payd per click.....

    dee on Jumat, 04 Juli, 2008 mengatakan...

    kalo postingnya dalam bhs ind, emang bs ikutan bidvertiser?

    Admin on Jumat, 04 Juli, 2008 mengatakan...

    @dee
    bisa mbak ini bebas, tidak ada ketentuan Untuk postingan bahasa Inggris saja...jadi silahkan di coba saja. Saya sudah mencobanya

    diorockout on Sabtu, 05 Juli, 2008 mengatakan...

    Ada lagi yang baru nih..

    Posting Komentar

    Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
    Silahkan.......