7.04.2008

Bingung Cari Broadband Internet


Berawal dari hasrat pengen bisa Online internet sendiri tanpa harus bolak-balik ke warnet, maka timbulah keinginan untuk mencari provider penyedia layanan Broadband Internet. Tetapi dari sini timbul masalah, masalah utamanya adalah harus nyari Broadband Internet yang bener-bener bisa Mobile. Masalah ini sangatlah penting dikarenakan saya masih harus bolak-balik Surabaya – Mojokerto, meskipun bolak-baliknya tidak terlalu sering. Tidak hanya pertimbangan itu saja, seperti kita tau mungkin dari beberapa Provider penyedia layanan Broadband Internet yang bisa mobile di Indonesia ini sungguh masih sedikit.



Karena Hasrat pengen bisa Online internet tanpa harus bolak-balik ke warnet ini sudah sampai puncak alias menggebu. Hal ini mungkin disebabkan kedua temen Bloger seperjuangan saya yakni si diorockout dan eone gaul udah daftar layanan Speedy dari Telkom yang sampe sekarang masih menunggu untuk bisa Online. Karena pengen bisa Online bareng-bareng nantinya makanya hasrat pengen memiliki layanan Internet sendiri semakin terdorong. Sampai akhirnya kemarin sore (Kamis, 03 Juli 2008) saya nekad berangkat Untuk mencari informasi ke provider penyedia layanan Broadband Internet. Tujuan pertama adalah Bakrie Telecom……..


Setelah sampai di gerai Bakrie Telecom yang ngendon di JL. Raya Darmo ,Surabaya. Saya langsung mencari informasi tentang Wimode dan tetek bengeknya. Setelah mendapatkan sedikit informasi mengenai produk Bakrie Telecom tersebut saya langsung cabut dan menuju ke GraPari Telkomsel di Jl. Pemuda, Surabaya. Lho kox langsung??? Ya pengennya cepet buat ngejar waktu coz da sore banget.Dari grapari langsung ke selatan dikit ke Jl. Kayon ke Galery Indosat tuk mencari informasi tentang IM2. Hasilnya bukan mendapatkan apa yang saya cari malah kebingungan yang saya dapatkan. Hal ini disebabkan karena saya belum seberapa ngeh dengan teknologi Broadband Internet yang satu ini dan juga harganya itu lho yang nikmat aduhai. Bingung gak karuan saya buat tidur. Tadi pagi sempat punya pikiran buat boking warnet 1 bulan seperti yang di lakukan bayu mukti pada awal merintis karier di dunia blog, tapi kembali saya bingung, warnet mana ya di sekitar koz yang bisa menyediakan layanan seperti itu???

Frustai, putus asa, dll akhirnya saya memutuskan untuk kembali seperti dulu ngenet ke warnet sak karepe dhewe (semaunya.Red). Eh gak di sangka barusan saat silaturahmi ke blognya Mas Eko ada review tentang Telkomsel Flash....Lumayan sebagai pertimbangan. Tapi saya sampai sekarng masih bingung banget pilih mana yang efektiif buat anak koz kayak saya ini. Terutama yang Low Cost alias gak terlalu mahal...he..he.....

Mungkin dari temen2 ada yang punya saran....???????????



5 komentar:

diorockout on Sabtu, 05 Juli, 2008 mengatakan...

Ada, coba pake dial up..
tapi harganya nendang..

eone™ on Sabtu, 05 Juli, 2008 mengatakan...

wez. . .ndang dpasang speedy ae d kozmu, katax sekozan mw urunan paket unlimited.

btw, qta b2 dah OL lho.nyahaha. . .

Anang on Sabtu, 05 Juli, 2008 mengatakan...

spidi aja.. enak.... janganlupa yang unlimitid

Admin on Minggu, 06 Juli, 2008 mengatakan...

@Afridhon
Kayaknya gak jadi Mak Koz gak ngebolehin...

@Anang
Maksud hati juga pengen gitu mas, tapi kalo yang Unlimitid masih terlalu mahal buat anak koz seperti saya..he..he..

Anonim mengatakan...

thx infonya, kalau saya pake telkomflash nih

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......