7.18.2008

Mozzilla Firefox 3.1 Shiretoko Alpha 1


Mozzilla
Setelah sukses dengan Mozzilla Firefox 3, kini Mozilla akan merelease Mozilla Firefox 3.1 Shiretoko Alpha 1. Memang seperti kita ketahui bersama, Mozilla memperoleh kesuksesan pada Launching Mozilla Firefox 3 yang lalu. Bayangkan saja samapai di adakan event download day untuk mendownload Mozilla Firefox 3. Bayangkan saja dalam satu hari Mozilla Firefox 3 didownload kurang lebih 8 juta user. Coba kita bayangkan jika kita yang punya Mozilla Firefox 3 dan kita hosting ke Ziddu atau Bizhat yang saat file tersebut di download kita mendapatkan earning $ 0,001 per 1 user download. Coba kita hitung, 8 juta kali $ 0,001 berapa??? Yup benar $ 8.000 kta dapatkan dalam sehari. Belum lagi kalau tu penghasilan di Rupiahkan, berapa rupiah kita mendapatkan earningnya…Ckckckckck…Lho kok malah bahas itung-itungan Earning Gini?? Rencanaya Mozzilla Firefox 3.1 Shiretoko Alpha 1 ini akan direlease nanti pada tanggal 21 Juli 2008. Mari kita tunggu saja, apakah release kali ini akan sesukses release sebelumnya??? dan apakah aka nada event download day lagi untuk mempromosikan produk barunya ini??? Kita tunggu saja nanti tanggal 21 Juli 2008.


Posting berakhir sampai disini.

9 komentar:

hendra on Jumat, 18 Juli, 2008 mengatakan...

wuih keren banget bro postingannya hehe gak kaya blog butut gwe huhuhu.

anyway thanks for stepping by to my blog..
salam kenal juga,,
saya link ke sini yah bro...

eone™ on Sabtu, 19 Juli, 2008 mengatakan...

istimewanya shiretoko alpha 1 ntar apa maz??

mymoen on Sabtu, 19 Juli, 2008 mengatakan...

emang deh mozilla firefox, ga da matinya..

Frenavit Putra on Sabtu, 19 Juli, 2008 mengatakan...

@hendra
Halah mas sama aza...kita sama-sama newbie

@eone
Kita tunggu saja tanggal 21...Insya4JJ! nanti saya ulas...

@mymoen
Okeh mas...

yudi on Senin, 21 Juli, 2008 mengatakan...

mantan penggemar ie nih aku, trus ekarang mulai beralih ke mozilla

daaan on Senin, 21 Juli, 2008 mengatakan...

Cepet sekali mereka ini updatenya, btw shiretoko itu code namenya yah, kapan ya pake code name bahasa indonesia :D

alief on Senin, 21 Juli, 2008 mengatakan...

hari ini ya??? coba liat ah....

Anang on Senin, 21 Juli, 2008 mengatakan...

masih setia dengan opera.....

Fachia on Kamis, 24 Juli, 2008 mengatakan...

wah skrg dah tanggal 24 juli berarti dah release ya.. ke TKP dulu nih

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......