8.14.2008

Bertemu Anangku


Silaturahmi dengan Anangku


Hari Selasa Malam tepatnya tanggal 12 Agustus 2008 saya tidak menyangka bakal bertemu Mas Anang sang punggawa Anangku.blogspot.com. Awalnya saya tidan percaya bisa sampe ketemu Mas Anang ini dan Mas Anangku mau Nginep di Koz-kozan tercinta. Bermula dari obrolan lewat Yahoo Messengers dan ya seperti itulah seprti biasanya ngobrol gak karuan. Eh tanpa disangka Mas Anang tanya koz ku di daerah mana (Kebetulan Mas Anang tau daerah tempat koz saya). Ya awalnya saya masih gak percaya, beneran pengen nginep di koz saya atau cuma bercanda. Namun pikiran saya itu salah, wuih ternyata Mas Anangku bener-bener pengen nginep di tempat koz saya. Kenapa Mas Anangku memutuskan ingin menginap di koz ku yang tercinta adalah karena beliau kemalaman di jalan habis mengantarkan seseorang(Sampai sekarang belum mau ngaku) ke Stasiun Pasar Turi di Surabaya, sedangkan rumah beliau nun jauh di kota Gersik (wkwkwkwkw). Ya gak papa, itung-itung sekalian silaturahmi dan bisa ketemu salah satu Blog Seleb. Hemmm..Akhirnya bisa ketemu dengan Mas Anangku juga. Cerita lengkapnya.....

Pas Pukul 22.00 (lebih dikit sech) Waktu Indonesia Bagaian Surabaya, saya baru keluar dari Warnet langganan di sekitar koz untuk menemui Mas Anangku yang sudah lumayan lama menunggu di warkop deket koz. Wes pokoknya dengan hati deg-degan campur penasaran saya berjalan menuju warkop di mana Mas Anangku lagi asyik menikmati segelas ES TEH. Woi...Akhirnya ketemu, oh ya sebelumnya selama ini hanya ngobrol lewat YM tanpa tau wajah masing2(meskipun da liat photonya, photo bisa menipu). Yah sambutan pertama dari Mas Anangku adalah menanyakan bagaimana bisnis isi ulang pulsa . wah wah mentang-mentang Mas Anangku dapet pulsa gratis saat bagi2 pulsa dulu, yang ditanyakan pertama kali malah itu. He..he....

Wes sampai juga di kamar koz.. Kita tidak langsung tidur melainkan saling Share mengenai Blog masing-masing. Ya dengan gaya merendahnya (Saya suka itu Mas Nang) Mas Anangku tanya ke saya seputar MoneyTize Blog. Sek-sek coba kita pikir, Mas Anangku ini bercanda atau gimana?? Masa sang Blog Seleb bertanya gituan ke blogger newbie seperti saya ini yang nota bene hanya bisa mendatangkan trafic lebih kecil dari Mas Anangku. Gak percaya dan saling debat.. Hah ternyata terungkap bahwa Mas Anangku dalam Nge Blog beliau tidak mementingkan Money Oriented atawa tidak mencari uang lewat blognya, namun hanya untuk bersenang-senang dan berbagi ilmu (Wuih sungguh mulia sampeyan Mas).

Kesempatan itu tidak saya sia-siakan saya mengorek banyak informasi seputar ngeblog. Dari sini terungkap lagi bahwa beliau nge blog itu sungguh sangat natural alias menggunaka SEO alakadarnya coba kita perhatikan postingannya, seperti Jadwal Imsyakiyah, Sepak bola dan Radio. Seperti kita perhatikan, itu alami tanpa harus melihat keyword apa yang lagi In. Yang saya salut sekali Tips-tips beliau bagaimana bisa menulis di blog yang baik dan bisa menarik pengunjung. Yaitu satu " Kita tidak perlu menulis Topik yang begitu rumit dan sulit, topik sederhana saja namun berguna bagi orang lain dan banyak yang mencari topik tersebut". Kox kayaknya itu nembak keyword ya??? Ya terserah yang mikir gimana. Yang jelas Mas Anangku ini tidak pernah ngoyo dalam ngeblog, ya asal nulis ajah kejadian apa yang terjadi dan kita lihat di sekitar kita dan kita rasa itu menarik untuk di bagikan infonya kepada orang lain ya ditulis saja. Seperti itu katanya..

Hmm itu saja cerita bertemu Mas Anangku.. Sebenernya banyak sekali hal-hal yang di samapaikan beliau seputar ngeblog.. Namun jika saya ceritakan semua sekarang bakal panjang dan mungkin para pembaca bakal malez..tul gak..Lain kali saja bakal saya ulas lagi...


Technorati Profile


8 komentar:

Anang on Kamis, 14 Agustus, 2008 mengatakan...

asik asik.... Sep.. Okeh dech.. He2x... aku dapat pelajaran ini dari sini

Anonim mengatakan...

weh.. padahal rumahku pas di belakang stasiun pasar turi.. ehehe.. tapi aq nya masih di jogja denk.. :D salam buat mas anangmu..? eh anangku

diorockout on Kamis, 14 Agustus, 2008 mengatakan...

Panjang postingannya..
sedaapp..

Anonim mengatakan...

Wah, wah, ternyata anda memang hebat mas Frenavit, bagi-bagi ilmu ya, kalau sudah mendapat bocoran dari mas Anang :)

Anonim mengatakan...

wuiiih ketemu seleb mantap

Anonim mengatakan...

Wah kapan yah saya ketemu mas Anang nih?

Anonim mengatakan...

weh senang banget nih ketemu seleb... :)
btw ngak gabung di tugupahlawan.com nih?

Anonim mengatakan...

mas anangku yang pasti bukan anangmu atau anangnya kan ???

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......