8.08.2008

Paid Review Lokal Pertama di Indonesia


Paid Review, blogger mana yang tidak kenal dengan Program Bisnis Internet yang merupakan salah satu alternatif yang digunakan oleh para blogger untuk mendapatkan Dollar dari Internet. Memang yang paling trend diantara para blogger adalah program Adsence. Namun seperti yang kita semua tahu bahwa Earning yang kita hasilkan dari Program Adsence ini sungguh bisa dibilang sangat kcecil jika dibandingkan dengan Program Paid Review. Selama ini Program Paid Review yang kita semua kenal berasal dari luar Indonesia alias Produk Impor. Jadi bahasa yang disyaratkan untuk bisa mengikuti Program ini adalah Bahasa Global yaitu Bahasa Inggris. Itu merupakan kesulitan utama dari para blogger di Indonesia yang kemampuan bahasa Inggrisnya yang bisa dibilang pas-pasan bahkan kurang sekali. Disamping hal-hal lain yang menyulitkan para blogger newbie seperti saya ini.

Namun sekarang ini para blogger Indonisia patut berbahagia dan bisa beramai-ramai meramaikan review di Indonesia, karena sebentar Lagi tepatnya Awal September ini CAN (Cosa Aranda Network) yang di punggawai Mas Cosaaranda sang Maestro dunia Bisnis Online ini bakal Menbuat program Paid Review Lokal di Indonesia. Yang nantinya semua review itu bakal menggunakan bahasa Indonesia So tidak ada alasan lagi buat blogger seperti saya yang notabene tidak jago berbahasa Inggris di Reject2 lagi oleh program Paid Review.

Program Paid Review Lokal ini masih dalam versi Beta tester. Tapi kelak bakal jadi yang sebenarnya.(Kayak apa ajah). Ohya Mas Cosa lagi nyari 20 orang untuk menjadi beta tester dari layanan paid review lokal tersebut. yang berminat silahkan klik disini..He..he... aku juga udah nyoba daftar kali ajah bisa ikutan..wkwkwkwkwkw

Okeh mari kita tunggu saja. Mari bersama-sama menjadi good Blogger from Indonesia



11 komentar:

diorockout on Jumat, 08 Agustus, 2008 mengatakan...

semoga jadi pembangkit yang lain..

Anang on Jumat, 08 Agustus, 2008 mengatakan...

test ah

Anang on Jumat, 08 Agustus, 2008 mengatakan...

test ah

Anonim mengatakan...

semoga dapat berkembang dengan pesat di indonesia

Anonim mengatakan...

lek sukses bagi2 yo....

Anonim mengatakan...

Anang rek...ngetast..ngetest tok....

Anonim mengatakan...

yoo... rame-rame di coba

Anonim mengatakan...

wah....daftar jadi beta tester ah...kali ajah di trima...hehehehehehe

Anonim mengatakan...

Gitu ya...? Thanks infonya, mo ikutan juga akh...btw, blog nggak punya PR boleh nggak yaa...? (nekad...nekad...)

Admin on Sabtu, 09 Agustus, 2008 mengatakan...

@ammadis
Gak tau mas...Dicoba saja...
@Semua yang mau daftar
Monggooooo...Silahkan....

Anonim mengatakan...

kapan nie pastinya? udah g sabar nie... boljug-2...

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......