10.15.2008

Woro-Woro


Pengumuman

Diberitahukan kepada para pengunjung frenavitputa.blogspot.com bahwasannya mulai tanggal 15 Oktober 2008 frenavitputra.blogspot.com ganti ruamah alias ganti domain baru yakni menjadi www.frenavit.info, hemmm Rada gaya dikit berubah nama dari frenavitputra.blogspot.com menjadi frenavit.info.. Wehehehe....

Selain pengumuman hijrah kerumah baru di atas... Saya juga mengumumkan bahwasannya Blog personal Frenavit ini saya pindahkan ke www.frenavit.com. Hal ini disebabkan banyaknya masukan dari temen-temen blogger untuk hijrah dari blogspot ke Wordpress. Bukan maksud hati ingin selingkuh dari blogspot, hanya saja ingin memberikan pelayanan yang lebih kepada para pembaca Blog saya. Karena dirasa oleh banyak teman bahwa dengan blogspot rada ribet ketika comment dan rada berat... Ya saya tidak ingin memihak siapa-siapa. Hanya ingin mencoba pengalaman baru menggunakan Engine yang lain untuk blog saya.

Kedepannya frenavit.info ini akan saya alihkan dari blog personal saya menjadi blog share Ilmu pengetahuan, ntah itu ilmu yang saya peroleh dari kuliah saya di Jurusan Managemen Informatika ini atau pengetahuan seprta Teknologi Informasi dan Telekomonikasi yang lainnya. Lha... Mas Bodrex terus Blog Personalnya dikemanain????? tenang saja... Blog Personal saya, saya pindahkan ke frenavit.com. So buat temen-temen yang pengen blog Walking semakin banyak pilihan, mau ke frenavit.info ini ataupun ke frenavit.com... Gimana????

Okeh cukup itu saja woro-woro dari saya... Mohon Do'a dan Restunya dari kawan2 semua....

So Enjoy your Stuff...........

Gambar di ambil dari sini




8 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxx....



seep wes...
ojok lali syukuran sego kuning omah anyar,biar lebih afdol...
:p

aR_eRos on Kamis, 16 Oktober, 2008 mengatakan...

bancaan..
makan-makan

Anonim mengatakan...

waah selamat ya. moga2 blognya makin rame

Anonim mengatakan...

Selamat mas atas domain baru nya :)

Anonim mengatakan...

wah,...

selamat neh domain barunyA......

Anonim mengatakan...

oo gitu.. btw koq susah yah dibuka frenavit.com masih under construction yakz?

Anonim mengatakan...

wahhh
selamat yaaaaaaaa

Anonim mengatakan...

selamat dah rumah barunya......

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......