10.13.2008

Lets Go Plurk


Plurk LogoWehehehehe... Akhirnya Frenavit Putra alias bodrex kini telah terkena Imbas Nge-Plurk. Setelah bangun dari tidur panjang kemarin ealah... ndilalah... ada hasrat pengen nyobain apa yang dinamakan Micro Blogging alias Plurk. Sebenernya udah dari dua bulan lalu dari seorang teman asal Blogger Ngalam. Saat itu kebetulan lagi ngikut acara Kopdar Bareng Blogger Ngalam, eh mas Sandy Nata (Ma'ap lupa Url nya) lagi main-main Plurk di Laptop nya... He..he.... Pada waktu itu saya cuma plonnga-plongo cozz belum ngerti banyak soal Plurk. Jadi belum seberapa tertarik untuk Nge-Plurk.

Hingga pada Akhirnya seorang teman yang akhir-akhir ini kecanduan Nge_plurk juga.. hmmm.. jadi rasa penasaran ini semakin bertambah untuk menjajal Micro Blogging Ini. Alhamdulillah kemarin Jum'at saya Frenavit Putra resmi Terdaftar sebagai Plurkerz.. Wehehehe.. kayak apa ajah....

Maksud dan tujuan saya posting kali ini adalah ingin mempromosikan Plurk kepada para pembaca semua dan sekaligus Promosiin Plurk saya.. Wehehehehehe... Promosi Mode On Critanya...

Okeh bagi temen-temen yang bersedia dan sudi add Plurk saya, bisa buka Plurk saya di http://www.plurk.com/user/frenavitputra/ atau bisa langsung ceklik di sini. Terima kasih sebelumnya buat temen-temen yang telah sudi nge-add Plurk saya...

Sudahkah anda punya Plurk??? Mari bersama-sama jadi Good Plurkers.... Tapi jangan sampai lupa waktu Lho!!!!






9 komentar:

Anonim mengatakan...

sayab juga barusan terkontaminasi virus plurk. pasang widget-nya di blog dong:)

Anonim mengatakan...

uda liyat ci..
tapi belom mudeng..
hahahahahahhahaha

dudul ya aku ? .?
ghahahahaha..

Anang on Senin, 13 Oktober, 2008 mengatakan...

ayukkk ngeplurk.. memasyarakatkan plurk dan plurkkan masyarakat...

Anonim mengatakan...

add aku yo... idku gajah_pesing

aR_eRos on Senin, 13 Oktober, 2008 mengatakan...

wew sayah juga baru ndaptar plurk hari jumat kemaren. *add dolo*

Blogspot republik on Senin, 13 Oktober, 2008 mengatakan...

weleh, lgi demam plurk nih....

Anonim mengatakan...

njajal Ah ...

Anonim mengatakan...

fit matursuwun tutoriale ngeplurk..!!!

Anonim mengatakan...

hati-hati kecanduan....ehehhee...
ngimbanginya susah loh

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......