8.05.2008

Penantian Yang Menyakitkan


Akhirnya bisa posting Juga. Oke kali ini saya akan posting pengelaman yang cukup mengiris hati saya. Wes pokoknya mangkelno banget, hingga efek yang saya rasakan sangat besar sekali. Yaitu "Penantian Yang Menyakitkan". Wuih efek dari penantian ini sungguh sangat besar sekali sampai-sampai saya tidak bisa melakukan aktifitas ngeblog seperti biasa. Tidak itu saja, seharian saya mengurung diri dirumah gak bisa keman-mana, pokoknya gak bisa ninggalin rumah. Setelah itu gak bisa maen sama temen-temen yang lain...

Woi apa sech yang dinanti-nanti????? Sabar Pren. Biasanya khan penantian seorangg cowok apalagi cowok itu seperti saya ini yang lagi jomblo alias hak punya pacar atawa lagi gak laku (Lho ada apa ini????) adlah menanti seorang cewek yang bisa mengisi kekosongan hati ini,,, He,,,he,,,, Tul gak??? Hmmmm...hmmmmm Tapi penantian kali ini bukan seperti itu. Saya tidak lagi menanti seorang cewek ato apalah sejenisnya. Lha terus menanti apa lho???? ini dia

Ok penantian kali ini ada hubungannya dengan Bingung Mencari Broadband Internet. Setelah puter-puter kesana kemari cari alternatif buat nyambung Internet akhirnya pilihan tertuju pada Speedy. Oke tanpa menyia-nyiakan kesempatan 3 minggu yang lalu saya langsung meluncur ke Plasa Telkom Mojokert untuk daftar Speedy. Namun apa yang saya dapati petugas Telkom yang canti itu mengatakaan "Maaf Mas No telp anda ini belum support untuk jaringan Speedy". Okelah saya bisa mengerti karena rumah saya berada di pelosok desa di Mojokerto. Oke pulang tanpa bawa apa-apa. Frustasi dll. Beberapa hari kemudian saya mendapatkan telp dari Telkom Surabaya yang memberi Tahukan bahwa No telp saya bisa dilakukan pemasangan Jaringan Speedy, sebelumnya saya tidak percaya, tapi gak apa lah wes nekad ajah. Semua persyaratan telah di lengkapi. Tinggal menunggu 1 minggu jangka waktu untuk pemasangan. Oke saya tunggu.

Seminggu sudah saya menunggu ternya belum juga ada petugas Telkom Yang datang atau melakukan konfirmasi. Akhirnya seminggu lebih 1 hari ada petugas telkom telpon, dan menanyakan kapan bisa di pasang. Ya otomatis saya jawab secepatnya pak. Beliau bilang "Ya besok Jum'at atau Sabtu". Hmmm hati senang bukan kepalang. Akhirnya bisa juga dapet broadband internet.

Akhirnya sampai hari sabtu sore tidak ada pertugas yang datang. Wuih jadi kesal karenanya. Okelah saya bisa sedikit sabar. 1 Minggu dari Jum'at sabtu yang dijanjikan tidak kunjung datang pula tu Petugas. Wuih emosi udah menjadi-jadi nech. Belum lagi recokan dari temen-temen yang saya ajak curhat, ada yang bilang dan recokin kalo rumah ku terlalu jauh dan petugasnya kesasar. Wes tambah panas nech... Eh ternyata kemaren Senin 04 Agustus 2008, eh ada petugas telkom telp kerumah dan menanyakan jadi apa gak pasang speedynya...wesweswes...

Ya itulah sepenggal kisah yang mungkin gak penting untuk diceritakan... Tapi gara2 itu pula blog ini terbengkalai karena saya gak bisa ninggalin rumah karena mananti para petugas telkom yang molor...wes.wes.....







16 komentar:

mantan kyai on Selasa, 05 Agustus, 2008 mengatakan...

sabar mas. speedy itu perusahaan indonesia kan???

Frenavit Putra on Selasa, 05 Agustus, 2008 mengatakan...

@manta kyai
btul maz,emang ada apa dg perusahaan indo?

Republik Gaptek on Selasa, 05 Agustus, 2008 mengatakan...

Wehehehe..resiko tinggal di kota kecil kayak Mojokerto nih..

diorockout on Selasa, 05 Agustus, 2008 mengatakan...

wajar, omahmu nang dunia bagian selatan sekali..

ndop on Selasa, 05 Agustus, 2008 mengatakan...

mbayar berapa?
mahal nggak?

*mbukak dompet, isinya kartu nama doang*

Helm Balap on Selasa, 05 Agustus, 2008 mengatakan...

Wuih ngeri juga yakz.. Saya malah masih bingung mo pake koneksi internet apa...

Fachia on Selasa, 05 Agustus, 2008 mengatakan...

Sip sip, sama mas, di kostku jg pakai Speedy koq..

windra mengatakan...

walah...maklum....namanya juga BUMN
mental PNS masih ada

Anang on Selasa, 05 Agustus, 2008 mengatakan...

sabarr cak.... paling bentar lagi petugasnya datang bis baca blogmu ini di kantornya.. hehehe

nita on Selasa, 05 Agustus, 2008 mengatakan...

hihihih....dikerjain sama orang telkom. bad bad service. yg korban waktu dan enerji ya calon pelanggan

Frenavit Putra mengatakan...

@all
wes pkoknya buat sakit hati puol...N smoga stelah nulis ini n sperti yang d ucapkan maz anang..Bapak ptugas telkom tersentuh hatinya dan langsung bisa dipasang secepatnya...Amien....

harianku on Rabu, 06 Agustus, 2008 mengatakan...

yang murah yah cuma speedy duank mas... :)

Elys Welt on Rabu, 06 Agustus, 2008 mengatakan...

lha sekarang dah dipasang blom ?

Edi Psw on Kamis, 07 Agustus, 2008 mengatakan...

Wah, gimana nih pelayanan telkom speedy?

dee on Kamis, 07 Agustus, 2008 mengatakan...

kirain menunggu godot..
kalo molor, telponin terus aja biar orgnya pusing hehe..
speedy di ktrku jg error.. gmn nih?

bocah on Jumat, 08 Agustus, 2008 mengatakan...

sabar bos :D

Posting Komentar

Setelah Baca-baca, Silahkan tinggalkan komentar
Silahkan.......